Masih dalam tahap renovasi..

Saturday 10 September 2011

Apa sih bedanya pacaran, LDR, sama jomblo ??

Pasti remaja seumuran ama yang punya blog ini udah pada banyak yang punya pasangan. Dan lagi nikmatin masa2 PACARAN mereka. Apalagi sekarang udah lepas dari SMA, pasti pacarannya naik satu level. Tp gw jg tau sekarang masa yang paling bikin galau kalian para maba-maba yang beda kampus ama pasangan lo. Sukur2 lo masih bisa tahan ama LDR lo. Sialnya kalo lo gak tahan, mungkin lo harus siap nyandang status JOMBLO lagi. Ni gw dapet thread apa bedanya pacaran, LDR, ama jomblo



  • Yang pacaran "meluk pacar" | yg LDR "meluk guling" | yg jomblo "meluk tabung gas elpiji"
  • Yg pacaran "sibuk smsan" | yg LDR "sibuk telpon2an" | yg jomblo "sibuk ngacak nomer telpon buat di ajak kenalan"
  • Yg pacaran "aku harus kasih dia kejutan" | yg LDR "aku harus kasih dia hadiah" | yg jomblo "aku harus cari dukun pelet"
  • Yg pacaran "mudik bareng" | yg LDR "mudik ke rumah pacar" | yg jomblo "jadi calo tiket"
  • Yg pacaran "ya Tuhan aku sayang dia" | yg LDR "ya Tuhan aku kangen dia" | yg jomblo "ya Tuhan aku punya pacar kapan?"
  • Yg pacaran "nanti sms ya yanx pas saur" | yg LDR " nanti telfon ya yanx pas saur" | yg jomblo "ntar bangunin orang2 ah pas saur
  • Yg punya pacar "telfon pacar ah" | yg LDR "telfon gebetan ah" | yg jomblo "telfon emak ah di kampung"
  • Yg punya pacar "sayang, anterin ke sekolah ya" | yg LDR "met sekolah sayang" | yg jomblo "gue nebeng elu yak ke sekolah"
  • Yg pacaran "ngobrol langsung" | Yg LDR "ngobrol via telpon" | Yg jomblo "ngobrol via telpon kaleng sama tetangga"
  • Yg pacaran "ketawa bareng" | yg LDR "ketawa gantian via telpon" | yg jomblo "ketawa  sendirian"
  • Yg pacaran "dandan rapi buat jemput pacar" | yg LDR "dandan rapi buat ketemuan" | yg jomblo "dandan rapi buat nyari tajilan"
  • Yg pacaran "buka puasa di rumah makan" | yg LDR "buka puasa di kos²an" | yg jomblo "buka puasa di pojokan"
  • Yg pacaran "sayang, tarawih yuk cari amal" | yg LDR "sayang jgn lupa taraweh ya cari pahala | yg jomblo "taraweh ah cari sandal"
  • Yg punya pacar sms "i love you" | yg LDR sms "i miss you" | yg jomblo sms "ketik REG spasi jodoh kirim ke 6288"
  • Yg pacaran "sayang, tarawih yuk cari amal" | yg LDR "sayang jgn lupa taraweh ya cari pahala | yg jomblo "taraweh ah cari sandal"
  • Yg punya pacar "pacaran ditaman" | yg LDR "pacaran di telepon" | yg jomblo "ngintip orang pacaran"
  • Yg pacaran "duitnya pasti banyak" | yg LDR "pulsanya pasti banyak" | yg jomblo "jerawatnya pasti banyak"

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl
print this page

0 comments:

Post a Comment

/ *Sambungan Footer */